Welcome to my Blog please enjoy it and leave message for me :)

Senin, 22 Oktober 2012

Puisiku



DIRIMU

Dirimu...
Hanyalah dirimu yang bisa
Hanyalah dirimu yang mampu
Hanyalah dirimu yang dapat
Meluluhkan kerasnya hati wanita ini
            Dirimu...
            Aku tahu aku bukanlah untukmu
            Aku tahu aku bukanlah pilihanmu       
            Dan aku pun tahu aku bukanlah pemilik hatimu
            Namun salahkah aku?
Secepat apapun aku berlari aku takkan mampu meraihmu
Sekuat apapun aku berusaha aku takkan bisa jadi milikmu
Dan sekencang apapun aku berteriak dan menangis
Tetap saja kau tidak akan mencintaiku
                                    Sungguh ingin mati rasanya
                             Namun ku tak sanggup
                             Sungguh ingin pergi rasanya
                             Namun aku tak dapat pergi darimu
Kau tak tahu bukan dalamnya cinta ini kepadamu
Kau juga tak tahu betapa aku mengharapkanmu
Namun semuanya telah sirna
Karena kau telah mencintai dia, bukan aku
Dengarlah wahai dirimu
Wanita ini sangat mencintaimu
Wanita ini sangat menyayangimu
Namun wanita ini rapuh karena mu
Rapuh akan cinta yang tak berbalas
Rapuh akan cinta setengah hati
Dan wanita ini sangat hancur
Ketika tahu kau tidak mencintainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar